Monday 28 August 2017

Rahasia strategi 10 risiko rendah kembali mata uang trading rahasia


Ulasan Pelanggan Oleh john amos pada 22 Oktober 2015 itu adalah OK dibaca. Saya membawa yang satu ini karena saya baru saja selesai membaca Wallaby Trading sebuah buku nanti oleh Booker. Jadi, saya tertarik untuk membaca beberapa hal sebelumnya. Saya sangat menyukai Wallaby Trading. Strategi Forex 10 memiliki informasi dasar yang bisa ditemukan di kebanyakan situs yang berbicara tentang perdagangan pada umumnya. Yang saya sukai dari itu adalah bahwa dia menutupi beberapa kesalahan yang telah dia lakukan dalam perjalanan menjadi pedagang yang lebih baik. Satu orang merasa ini membantu Robs the Real Deal Oleh K. Slayman pada tanggal 23 Juni 2010 Saya telah melakukan demo trading selama sekitar 6 bulan sekarang, dengan sedikit live trading yang dilontarkan dengan hasil yang beragam (metode saya terlihat sehat, namun rasa percaya diri saya kurang Musuh terburuk saya sendiri). Selama perjalanan saya, saya mencoba berbagai strategi dari jangka pendek hingga jangka panjang dan segala sesuatu di antaranya, dan saya sampai pada kesimpulan bahwa perdagangan jangka pendek paling sesuai dengan kepribadian dan tingkat kesabaran saya. Namun, saya telah berjuang keras dengan fakta bahwa risiko saya biasanya cukup terbalik (misalnya batas 10 pip, pip 30-40 SL), yang merupakan kebalikan dari apa yang guru perdagangan katakan. Ketika saya pertama kali membaca ebook Rob, saya merasa terhibur dengan kenyataan bahwa pada dasarnya dia memanggil BS pada kebijaksanaan konvensional bahwa seorang trader harus memiliki rasio risiko yang lebih tinggi: 1 atau lebih tinggi atau jika tidak, akhirnya Anda akan meniup akun Anda. Ive telah menjadi pengikut Rob untuk sementara waktu sekarang, bahkan menghadiri salah satu seminarnya, dan saya dapat mengatakan langsung kepada Anda bahwa ada bukti bahwa Anda bisa menjadi trader yang sukses sambil melawan kebijaksanaan konvensional. Seperti pengulas sebelumnya telah menyatakan: buku ini memecahkan perdagangan Forex sampai ke dasar-dasarnya dan memberi fondasi suara pembaca untuk dibangun sebagai cara untuk membangun saldo akun Anda sesedikit 10 pips per hari (bukan tugas yang mudah BTW, tapi pasti Bisa dilakukan). Forex trading tidak mudah dengan cara apapun, tapi saya tahu dengan kemajuan yang telah saya buat dalam enam bulan saja, adalah mungkin untuk melakukan trading dengan baik (saya masih punya banyak cara untuk pergi, tapi akhirnya sampai di sana) dan pendekatan Robs adalah Sebisa mereka datang jika trading jangka pendek adalah MO pilihan Anda Seperti untuk saya Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda Ini adalah buku pendek tentang mata uang perdagangan. Sedikit lebih dari 30 halaman, Rob Booker memetakan sebuah peta jalan menuju kesuksesan. Dia berbicara tentang risiko di pasar mata uang - seperti lari dari beruang agar tidak dimakan - dan penting bagi stop-loss. Dia berbicara tentang target - targetnya adalah 10 Pips. Anda tidak akan menemukan satu bagan dalam buku ini selain satu kurva ekuitas untuk Strategi 10. Anda tidak akan menemukan strategi masuk atau keluar yang pasti. Tapi Booker membimbing para pemula melalui urutan prinsip yang sangat sederhana. Seperti yang terjadi ia menyajikan sepuluh prinsip perdagangan 10 pip seperti: Tetapkan batas harian pada kerugian atau: Tetapkan batas waktu pada trading Anda untuk hari itu atau, yang penting: Lakukan banyak pengujian. . Seluruh buku ditulis dengan cara yang mudah - tapi jangan tertipu: jika Anda mengikuti nasehat, benar-benar mengikuti mereka, Anda akan melihat beberapa kesuksesan, dijamin. Anda memerlukan strategi masuk dan keluar, tapi kemudian - jika Anda mematuhi saran Bookers - Anda akan menghasilkan lebih dari yang Anda dapatkan. Saya membaca Strategi 10 bertahun-tahun yang lalu dan prinsip utama tinggal bersamaku seperti jarum kompas: Bertujuan untuk mendapatkan keuntungan setiap hari, jangan mencari jutaan dolar dalam satu bank perdagangan dengan 10 pips dan Dance. Hanya menari. Saya lupa tentang rinciannya di tahun-tahun terakhir, tapi sekarang, dengan edisi baru saya membaca ulang ebook itu dan merasakan keinginan untuk merekomendasikannya kepada orang lain untuk membaca dan membacanya kembali, lupakan detilnya, tapi berdagang dengan baik, dipandu oleh Strategi 10. Itu banyak kurang dari 2 dolar. Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda Buku fantastis yang pernah ada Oleh K V Muralle pada 25 Desember 2014 Buku fantastis yang pernah ada. Menjelaskan pentingnya target kecil dan sering memukulnya. Jika Anda membaca buku ini dan mulai mengikuti sarannya, yakin Anda akan melihat kemajuan yang baik dalam trading Anda. Alih-alih mengharapkan kemenangan besar (pips besar) hanya fokus pada 10 pips sehari. Semuanya cukup konsisten untuk menguntungkan. Jika Anda secara konsisten menguntungkan. Lalu apa lagi yang dibutuhkan untuk berada di antara 5 kelompok pedagang Elite. Ini benar-benar mengubah pikiran saya terhadap perdagangan untuk pips besar. (Dan tidak mendapatkan mereka sebagian besar waktu) Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda Muy bueno. Sangat bagus. Oleh orionjev pada 11 November 2012 Este libro da la clave sobre las operaciones que se pueden obtener la mayoria de ocasiones en los pares de monedas y si se siguen las instrucciones de este libro en unos 5 antildeos puede obtenerse nuacutemeros impresionantes con los que cualquiera puede Salir de pobre y vivir de esta actividad ante todo tener paciencia, constancia y disciplina ya que por la ambicioacuten es que se pierde la mayoria del capital. ------- Buku ini memberikan kunci pada operasi yang dapat diperoleh dalam kebanyakan kasus pasangan mata uang dan jika Anda mengikuti petunjuk dalam buku ini dapat diperoleh sekitar 5 tahun dengan jumlah mengesankan bahwa setiap orang dapat meninggalkan orang miskin ini dan Aktivitas hidup, di atas semua kesabaran, ketekunan dan disiplin, karena ambisi adalah bahwa Anda kehilangan sebagian besar modal. Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda Berharga dan mendalam dalam pengetahuan, sangat hebat Dengan Strategi Forex 10, akhirnya saya memiliki apa yang saya butuhkan untuk meletakkan kaki saya di tanah sekali dan untuk selamanya, jika tidak, saya akan menjadi kera. Saya termasuk orang-orang yang menyia-nyiakan hari demi hari melihat grafik dan merasakan betapa takutnya menyerang saya, berpikir bahwa saya dapat menemukan cara untuk melakukan perjalanan di sekitar pergerakan pasar dari atas ke bawah (meski dengan anehnya saya mencarinya selama satu setengah tahun dan masih Tidak dapat menemukannya) atau setiap perdagangan bisa menjadi pemenang, atau bahwa saya memerlukan ratusan dan ratusan pips per perdagangan agar sukses. Rob mereduksinya menjadi sederhana dan elemental, seperti yang saya suka, tapi terutama pada apa yang benar-benar bekerja, membiarkannya jelas bahwa kompleksitas bukanlah kesuksesan bagi perdagangan. Singkatnya, e-book tersebut memberi gagasan berharga bagi saya untuk mencoba dan menyesuaikan kepribadian dan gaya saya sendiri. Saya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan, namun dengan Strategi Rob 10 saya memiliki titik awal. Sangat lucu juga, bahwa Anda ingin membacanya seribu kali, tapi sangat mendalam dalam isi dan kebijaksanaan, suara pengalaman dalam keseluruhan kemegahannya. Terima kasih Rob Ini adalah e-book yang bagus. Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda Rob Booker adalah Laura Ingalls Wilder dari FX Trading Authors Oleh Ned Kelly pada tanggal 27 Juni 2010 Rob melakukannya lagi Strategi Forex Sepuluh adalah tempat yang sangat baik bagi trader FX baru dan calon untuk memulai. Ini akan menyelamatkan Anda dari rasa sakit dan frustrasi karena mengikuti jalan yang telah Anda jalani dengan baik, atau, lebih mungkin, ini akan memberi Anda gambaran tentang apa tujuan Anda, dan beberapa keyakinan bahwa semuanya normal. Kemudian jika semua yang meresap, itu akan memberikan jalan yang pasti dan mantap yang membawa kesuksesan kapan pun Anda siap untuk mengikutinya. Terima kasih kepada Laura Ingalls Wilder, kita tidak perlu menanggung pengalaman menyakitkan di perbatasan untuk menghargai bagaimana rasanya. , Dan dengan cara yang sama, Rob Booker dapat menghemat pengalaman menyakitkan Anda di pasar FX. Untuk versi film FX 10, saya yakin Rob akan berperan dalam peran Michael Landon, bermain berlawanan Melissa Francis, tapi apakah dia akan mengenakan sepatu lari sendiri, atau menawarkannya kepada rekan mainnya? Anda hanya perlu bertanya Anda sendiri WWLJD (Apa yang akan dilakukan oleh Little Joe) Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda Bukan hanya tentang Pedagang Forex, khususnya pemula seperti saya, bukanlah makhluk yang tidak terisolasi dan tidak masuk akal, emosi mendorong dan memperdagangkan kami, seringkali dengan hasil bencana pada awal saja . Rob Booker menunjukkan kepada kita dalam buku ini sebuah strategi, bukan untuk menjadi jutawan, bahkan jika Anda bisa dengan nasehatnya, tapi untuk mendapatkan kedisiplinan, kepercayaan diri, pengetahuan dan akhirnya menjadi trader yang lebih baik dan mendapatkan Profit. Its seperti membaca buku self-help yang disesuaikan untuk kita pedagang. Terima kasih Rob. Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda Perdagangan Penghasilan Oleh Gary Gray pada 22 Juni 2010 Untuk waktu yang lama saya mencari cara untuk menambah penghasilan pensiun saya saat saya menemukan situs Rob Bookers yang beruntung. Salah satu eBuku awal yang saya download adalah Strategi 10. Ini menjadi dasar perdagangan saya sejak saat itu. Saya sekarang hanya Trade for Income bukan windfalls. Saya menargetkan pasangan dan perdagangan AS dari jam 3 pagi EST (pukul 17.00 WIB) dan biasanya mencapai target saya sebesar 10 Pips, sebanyak mungkin program pengelolaan uang saya, dalam waktu 60 menit atau lebih, terkadang kurang dari beberapa menit saja. . Pekerjaan saya dilakukan untuk hari ini. Ke Starbucks bekerja dengan baik Rob, tetap mengikuti pekerjaan yang baik, dan saya merekomendasikan untuk membaca semua materi Robs, asalkan Anda memiliki selera humor. Apakah ulasan ini bermanfaat bagi Anda Great E-Book untuk Pedagang Forex di Semua Tingkat Oleh J Lihat pada 28 Juni 2010 Buku ini sangat membantu semua trader saat Anda menavigasi pasang surut dan tikungan dan belokan yang datang dengan perdagangan. Ini tidak akan memberi tahu Anda bagaimana membuat 5000 dalam semalam tetapi akan memberi tahu Anda gagasan sederhana tentang bagaimana menjadi menguntungkan dan sukses dalam skala yang lebih kecil secara konsisten. Ini memberi Anda titik awal dan beberapa arah saat Anda mengembangkan gaya dan metode Anda sendiri. Pada saat bersamaan, ditulis dengan gaya jujur ​​dan lucu yaitu Rob Booker. Its buku untuk membaca sekarang dan setiap begitu sering di jalan yang memberikan beberapa perspektif dan ide-ide Anda dapat kehilangan dari waktu ke waktu sementara perdagangan. Terimakasih Rob 3 orang menemukan ini bermanfaat Arsipkan: strategi forex 10 risiko rendah untuk perdagangan mata uang asing pdf Rob Booker adalah perdagangan untuk mencari nafkah. Tapi dia telah melakukan barang (e-book, jurnal, kursus perdagangan, podcast dll) untuk mengajar trader lain untuk belajar lebih banyak dan bersenang-senang. Dia telah melakukan ini selama 14 tahun sekarang. Ini adalah beberapa karyanya yang akan dia bagi dengan Anda. Keajaiban Disiplin-Disiplin bisa memberi Anda pips. (74pages) 8216Trading Naked: Rahasia Pedagang Top (Naked) Terungkap (17pages) 8216Trading Laporan Penggajian Non Farm Seperti Pip Savage Fiend dari Rob Booker dengan banyak bantuan dari Jacob Fedje (15pages) 8217 8216Strategi: 10 Risiko Rendah Perdagangan Mata Uang Kembali yang Tinggi (13pages) 82161 on 1: Sesi New York (7 halaman) 8216Trading pada Kecepatan Terang Maxwell Fox amp Rob Booker (21 halaman) 82165 Trik Trend Trading (5 halaman) 8216The Woodchuck and the Possum: Mengapa kebanyakan orang kehilangan uang Di pasar forex (9 halaman) 8216Fairygod Trader (24 halaman) 821715 Aturan Perdagangan8217 8216Anda Perlu Rencana Perdagangan8217 8216Volatilitas Pedagang8217 8216Trading With Emotion8217 8216Nomor Paling Penting dalam Perdagangan8217 8216 Keajaiban Disiplin8217 Versi Lengkap 8216Man vs. Pasar8217 8216Bantuan Beruang Angry adalah Menghancurkan Akun Saya8217 8216Confidence8217 8216Chart Patterns8217 8216Translate Channels8217 8216Bollinger Bands8217 8216Stop Kerugian Apakah Untuk Sissies8217 8216The Currency Trader8217s Handboo K8217 Klik Disini untuk Download Alat dan Strategi Perdagangan BESAR GRATIS 8216The Wallaby Trade8217- dari buku ini, Anda akan belajar untuk mengidentifikasi dan menghasilkan keuntungan dari belokan pasar. Ini bisa menjadi pullback kerangka waktu singkat untuk entri kuat dengan tren yang dominan. Tapi kemudian, maka bisa juga menjadi titik balik pembalikan besar, raksasa dan mengejutkan di pasaran. Ini dapat membantu Anda belajar bagaimana mengetahui kapan pengulangannya, kapan pola menguntungkan dan bagaimana melakukan tindakan. Recent Posts Recent Comments Recent Ebook PDF Strategi Forex 10: Risiko RendahKembali Perdagangan Mata Uang Gratis Ebook Download dan baca Buku Bisnis dan Investasi Online. Greetings di sana, banyak terima kasih untuk check out di bawah dan juga selamat datang di situs buku. Anda bisa menemukan berbagai buku. Download atau baca secara online via ebook, PDF, kindle ebook atau ms word. Apakah Anda mencoba untuk menemukan Strategi Forex 10: Buku Resiko Kredibilitas Tinggi dari Return Price Ya, buku Bisnis dan Investasi yang Anda cari tercantum di sini. Buku ini benar-benar bagus dan juga menyenangkan untuk dibaca. Pengalaman membaca yang menarik mengingat saya benar-benar telah melihat Strategi Forex 10: RiskRest Return Currency Trading yang rendah beberapa kali. Menurut saya buku ini tidak hanya menyenangkan, betapapun juga pendidikannya. Anda bisa mendownload Strategi Forex 10: RiskRest Return Currency Trading rendah di gadget Kindle, PC, ponsel atau komputer tablet Anda. Untuk memperoleh soft copy gratis dari Strategi Forex 10: Buku Resiko Tinggi dengan Return Risk, cukup ikuti petunjuk yang diberikan di halaman ini. Cara mengunduh Strategi Forex 10: Resiko RendahHigh Return Currency Trading book Klik tombol link di bawah ini. Daftar secara gratis serta isi informasi. Dapatkan Strategi Forex 10: Resiko RendahKartu Return Currency Trading. Setelah mendaftar, Anda bisa mengakses seluruh koleksi buku tak terbatas. Ada ribuan buku tentang buku Bisnis dan Investasi serta kategori lainnya. Segera download dan baca secara gratis Strategi Forex 10: Low RiskHigh Return Currency Trading dengan mengklik link di atas. Tinjauan yang bagus telah diberikan untuk Strategi Forex 10: Buku Resiko Kaji Rendah Tinggi. Buku ini benar-benar bagus sekaligus menambah keakraban kita setelah membacanya. Saya benar-benar ingin membaca buku Bisnis dan Investasi ini. Jika Anda menyukai Strategi Forex 10: Low RiskHigh Return Currency Trading Book. Tolong bagikan halaman ini di jaringan sosial Anda.

No comments:

Post a Comment